November 30, 2022
Jawa Tengah
Berita Indepth Wawancara

Beri Kenyamanan Kepada Masyarakat Patroli Polsek Tingkir Sambangi Pasar Malam Di Banjarwatu

Salatiga – Polisi adalah pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang harus mampu serta peduli dengan perkembangan situasi untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang maksimal sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman.

Jumat malam ( 07 / 10 / 2022 ) anggota Patroli gabungan Polsek Tingkir yang dipimpin Aiptu Ari Wicaksono melakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan pasar malam yang berlangsung di Banjarwatu kelurahan Tingkir Tengah , sekitar pertigaan Exit Tol Salatiga.

Dihimbau kepada panitia pelaksana kegiatan agar benar – benar memperhatikan keamanan kegiatan khususnya parkir pengunjung serta keluar masuknya kendaraan pengunjung karena lokasi berada di sekitar Exit Tol Salatiga yang sangat padat arus lalulintasnya, jangan sampai terjadi kecelakaan lalulintas sebagai dampak kegiatan ini, himbau Aiptu Ari Wicaksono.

Kepada pengunjung dihimbau untuk selalu berhati – hati guna mengantisipasi terjadinya permasalahan serta tetap melaksanakan disiplin Prokes antisipasi Covid 19, kewaspadaan harus tetap dilakukan karena Covid 19 belum sepenuhnya berakhir, Aiptu Ari Wicaksono menambahkan.

Panitia dan pengunjung kegiatan menyampaikan terima kasih atas pengamanan kegiatan oleh anggota Polsek Tingkir dengan semua himbauannya, apa yang telah disampaikan Polisi akan kita laksanakan karena manfaatnya yang sangat baik untuk kondusifitas keamanan pelaksanaan kegiatan, ungkap Wahyu Hariyono salah seorang panitia.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, SH,SIK, MSi menyampaikan kehadiran Polisi untuk melakukan pengamanan kegiatan adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab sebagai abdi masyarakat yang harus dilakukan, berikan selalu yang terbaik bagi masyarakat, Kapolres menegaskan.