Berita

Beri Kenyamanan Masyarakat Pengguna Jalan Anggota Polsek Tingkir PH Pagi Di Pertigaan IPHI

Salatiga – Pertigaan  IPHI yang berada di ruas jalan dr.Muwardi dan jl.Taman Pahlawan  Salatiga merupakan salah satu  lokasi yang mempunyai kerawanan kepadatan arus lalulintas dengan aktifitas masyarakat cukup tinggi   khususnya dipagi hari sehingga perlu kehadiran Anggota Polri untuk mengantisipasinya yaitu dengan pelaksanaan PH (Police Hazzrad) pagi.

Kamis ( 22  / 09 / 2022 )  Aipda Heriyanto anggota Binmas  Polsek Tingkir Polres Salatiga yang bertugas melakukan PH Pagi terlihat berupaya mengantisipasi terjadinya permasalahan tersebut dengan melaksanakan Pamturlalin, menyeberangkan warga masyarakat yang akan beraktifitas, dan menegur penguna jalan yang tidak tertib berlalu lintas.

Selain itu tidak henti-hentinya menghimbau warga masyarakat pengguna jalan  agar tidak  berhenti sembarangan karena  dapat menyebabkan kesemrawutan lalulintas.

Masyarakat menyambut positif kegiatan PH Pagi yang dilaksanakan, dengan adanya kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Polri melakukan pengaturan di sekitar Pertigaan IPHI  sangat membantu masyarakat yang hendak beraktifitas, ungkap salah seorang warga dilokasi.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan bahwa kegiatan PH pagi yang dilaksanakan seluruh jajarannya merupakan upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitasnya di pagi hari, dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat dapat lancar dan aman serta nyaman dalam beraktifitas, jelas Kapolres.

Related Posts

1 of 22,054