Lamandau-Guna memastikan kegiatan PSU berjalan aman dan lancar, Kapolres Lamandau Polda Kalteng AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, tinjau jalannya pemungutan ulang di TPS 50 yang berlokasi di MAN 1 Lamandau, komplek perkantoran Bukit Hibul, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Sabtu (24/2/2024) pagi.

Saat melaksanakan tijauan Kapolres Lamandau bersama dengan Pj. Bupati Dr. Lilis Suriani, MM.,MM.,RS, Dandim 1017/Lmd Letkol Arm. Ari Sugiharto, S.Sos, Ketua KPU Wawan Kusnadi, S.O, Ketua Bawaslu Yustedi, S.Sos, Sekda Kabupaten Lamandau Iwansyah di dampingi pejabat utama dan personel Propam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K menyampaikan dalam mengawal gelaran pemilu 2024, Polres Lamandau selalu siap dalam mendukung semua kegiatan pemilu.

“Hari ini bersama sama dengan Kodim 1017/Lmd kami terjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan PSU di TPS 50.” Ucapnya.

“Sejauh ini proses pemungutan suara ulang di TPS 50 ini terpantau lancar dan setelah selesai akan langsung kami kawal ke PPK mengingat minggu depan sudah memasuki tahapan pleno Tingkat Kabupaten,”

“Di harapkan personel KPPS dan personel PAM tetap semangat, ikhlas dalam melaksanakan tugas sehingga kegiatan PSU bisa berjalan aman dan lancar.” Katanya.

“Tetap jaga sinergitas, soliditas dan kokampakan serta terus laksanakan koordinasi dengan petugas petugas yang ada di lapangan.” pesannya.

Untuk TPS 50 sendiri hari ini melaksanakan Pemungutan suara ulang Pilpres dan DPD RI dengan Daftar pemilih tetap sebanyak 284 orang dan daftar pemilih tambahan Sebanyak 23 orang. (Hms).
@divisihumaspolri
@spripim.Polri

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau