November 30, 2022
Jawa Tengah
Berita

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kutowinangun Lor Amankan Pemilihan Ketua RW 01 Butuh

Salatiga – Pada hari Rabu ( 09 / 11 / 2022 ) di Balai Rw 01 Butuh Kelurahan Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir berlangsung kegiatan pemilihan Ketua RW yang diikuti sekitar 100 orang warga dengan menghadirkan 2 orang Calon Joko dan Mulyanto.

Tripilar Kutowinangun Lor Bhabinkamtibmas Aipda Heriyanto, Lurah Yaroyi SE.MM dan Babinsa Sertu Sutanto menghadiri dan melakukan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan dengan harapan dapat berjalan aman lancar dan tidak ada perselisihan warga.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Aipda Heriyanto memberikan himbauan kepada warga yang intinya kebersamaan dan kerukunan harus dijaga serta tetap memperhatikan disiplin prokes antisipasi Covid 19, walaupun berbeda pandangan siapapun yang terpilih wajib kita dukung untuk memajukan RW 01 Butuh, jelas Aipda Heriyanto.

Setelah dilakukan proses penghitungan suara akhirnya terpilih Mulyanto sebagai Ketua RW 01 Butuh dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman , terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Lurah dan Babinsa yang telah berkenan hadir demi lancarnya kegiatan ini, ungkap Ketua Rw terpilih.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, SH,SIK, MSi menyampaikan kehadiran anggota polri dalam kegiatan masyarakat adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, berikan himbauan arahan yang bermanfaat dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis, jelas Kapolres.