Oktober 7, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Bhabinkamtibmas Demak Hadiri Pembentukan Panitia Pilkades Desa Sokokidul

Demak – berdasarkan surat keputusan Bupati Demak nomor 1411 / 93 tahun 2022 tentang penetapan Desa penyelenggara pemilihan kepala Desa secara serentak di wilayah Kabupaten Demak tahun 2022

Desa Sokokidul kecamatan Kebonagung merupakan salah satu desa yang akan menggelar kegiatan pemilihan kepala desa serentak tahap pertama sehingga di Desa Sokokidul berlangsung pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa di kantor balai Desa Sokokidul
Rabu, ( 11/5/2022 )

Bhabinkamtibmas Desa Sokokidul Bripka Busyro menghadiri undangan giat rapat Pembentukan Panitia Pilkades, Dalam acara tersebut, Hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Sokokidul Bpk. Saiful fahruda, Kapolsek Kebonagung yang mewakili bhabinkamtibmas Ds.Sokokidul, Babinsa Desa Sokokidul, Perangkat Desa, Ketua BPD, LKMD beserta anggota, Ketua RT / RW dan Tokoh Masyarakat Desa Sokokidul.

Polsek Kebonagung utamanya Bhabinkamtibmas akan selalu berkoordinasi Muspika Kebonagung dalam rangka memonitor dan memantau rangkaian kegiatan pilkades. Serta diharapkan agar berjalan dengan tertib aman dan kondusif sampai nanti pada tahap pelantikan dari calon yang terpilih .

Kapolsek Kebonagung AKP Maryoto, S.Pd. M.H. mengatakan agar Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan panitia pemilihan kepala Desa dalam rangka memonitor dan memantau rangkaian kegiatan pilkades agar berjalan dengan aman, tertib dan kondusif semoga dapat membawa amanah warga dengan baik amin.