BeritaHeadlinesJelajah

Bhabinkamtibmas Dukuh Ikuti Kerja Bakti Bersihkan Selokan Bersama Warga

Salatiga – Bhabinkamtibmas Dukuh Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Sunardi melaksanakan kerja bakti Bersama warga membersihkan selokan dan rumput yang sudah tinggi disepanjang jalan Grogol Baru Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Salatiga. Rabu (02/11/2022)

Dalam kerja Bakti tersebut Bhabinkamtibmas bahu membahu membersihkan selokan dan rumput yang sudah tinggi dengan menggunakan alat seadanya berupa sabit, cangkul dan sapu lidi agar kelihatan rapi dan bersih serta mengantisipasi terjadinya banjir mengingat curah hujan saat ini sangat tinggi apabila selokan tidak lancar dikarenakan sumbatan sampah maka akan menyebabkan banjir.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dan warga, “dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar,” ungkap Aiptu Sunardi.

Ngatmin salah seorang warga mengapresiasi bhabinkamtibmas Dukuh, mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya membantu warga dalam kegiatan kerja bhakti di lingkungan kami, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat, tegas Kapolres.

Related Posts

1 of 1,542