Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Bhabinkamtibmas Dukuh Pasang Stiker Pengaduan Kamtibmas, Permudah Layanan Masyarakat

Salatiga – Berbagai cara yang dilakukan oleh Polres Salatiga untuk menciptakan situasi keamanan masyarakat yang kondusif. Salah satunya dengan memasang stiker bertuliskan Nomor HP (Nomor Handphone) Polsek dan Nomor HP (Nomor Handphone) Bhabinkamtibmas. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Dukuh Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Sunardi melakukan pemasangan stiker pelayanan Kamtibmas di wilayah kelurahan Dukuh Kec. Sidomukti Salatiga, Sabtu (05/22/2022).

Pemasangan Stiker ini, selain dilakukan di Kantor, pemukiman penduduk juga dilakukan di tempat-tempat keramaian lainnya. Hal tersebut karena banyak masyarakat yang melakukan aktivitasnya disana. Dengan harapan dapat terbaca jelas oleh masyarakat dan dapat dengan mudah menghubungi petugas, apabila terjadi permasalahan di daerahnya melalui nomor telepon yang tertera di stiker tersebut”. Ujar Bhabinkamtibmas Dukuh Aiptu Sunardi.

Salah seorang warga menyambut positif apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Dukuh, ini sangat membantu dan memudahkan kami selaku warga dalam kecepatan pelaporan dan penanganan masalah, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi saat di hubungi melalui Kapolsek Sidomukti mengatakan dengan pemasangan stiker pengaduan Kamtibmas ini memudahkan masyarakat untuk menghubungi pihak kepolisian dalam hal informasi dan pengaduan, diharapkan upaya Kepolisian khususnya Polsek Sidomukti dalam hal pelayanan terhadap masyarakat dapat tercapai, upaya ini dalam rangka memaksimalkan dan memudahkan pelayanan terhadap masyarakat” jelas Kapolsek Sidomukti Kompol Parwanto, SH. MH