BeritaHeadlines

Bhabinkamtibmas Dukuh Salatiga Bantu Proses Pemakaman Warganya

Salatiga – Kepedulian Bhabinkamtibmas Dukuh Polsek Sidomukti Polres Salatiga Aiptu Sunardi sebagai ujung tombak aparat Kepolisian dimasyarakat yang selalu hadir ditengah-tengah warganya baik dalam keadaan senang maupun susah sehingga kehadiranya dapat dirasakan oleh warganya.

Jum’at (06/01/2023) Bhabinkamtibmas Dukuh menghadiri takziah dan membantu proses pemakaman di rumah duka mbah Suwarni yang meninggal karena sakit, dengan ikut mengusung keranda Almarhumah Ke peristirahatan terakhirnya. semoga diterima amal ibadahnya dan diampuni dosa dosanya oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, ucapnya.

Ditempat yang sama salah seorang keluarga Almarhumah mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Dukuh, mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Anggota Polsek Sidomukti yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan menyampaikan belasungkawa, dan mohon maaf bila ada kurang lebihnya almarhumah” ucap Agus.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, kehadiran Bhabinkamtibmas dilapangan sebagai wujud kepedulian kepada warga mengalamai kesusahan, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah, tegas Kapolres.

 

#Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polres Pangandaran, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Polda Jabar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan

Related Posts

1 of 22,075