Berita

Bhabinkamtibmas Kalibening Hadiri Pengukuhan Warga Baru Pimpinan Rayon Pagar Nusa UIN Salatiga

Salatiga – Pada hari Senin ( 02 / 01 / 2023 ), digedung olahraga Kelurahan Kalibening Kecamatan Tingkir Kota Salatiga berlangsung kegiatan Pengukuhan Warga Baru Pimpinan Rayon Pagar Nusa UIN Salatiga dalam Rangka Memperingati Harlah Pagar Nusa Ke 37 Tahun 2023.

Hadir dalam kegiatan M.Miftah anggota DPRD Kota Salatiga selaku pembina, Lurah Kalibening Boang Setyo Utomo,SE, Rifai Ketua Pengurus Pagar Nusa Cabang Salatiga, Lukman Ketua Pagar Nusa UIN Salatiga, Toha Maksum Ketua PC NU Salatiga, Nurhadiyanto Ketua Panitia Penyelenggara dan sekitar 50 orang peserta anggota Pagar Nusa yang baru dikukuhkan.

Bripka Rediyanto Bhabinkamtibmas Kalibening yang turut hadir dalam kegiatan memberikan himbauan kepada para peserta melalui Ketua Panitia agar tetap memperhatikan ketertiban dan senantiasa melaksanakan disiplin Prokes antisipasi penyebaran Covid 19, mari kita wujudkan kondusifitas dalam kegiatan yang sangat positif ini, himbaunya.

Nurhadiyanto selaku panitia menyambut positif kehadiran Bhabinkamtibmas Kalibening dalam kegiatan, dan segera menindaklanjuti apa yang menjadi himbauannya sehingga seluruh rangkaian kegiatan berlangsung kondusif,aman terkendali, hadirnya Polisi merupakan suatu keberkahan bagi kami dan untuk kedepannya kami berharap Polisi selalu hadir dalam kegiatan yang kami adakan, ucapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan kehadiran anggota dalam setiap kegiatan masyarakat adalah bagian dari tugas tanggung jawab anggota sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, diharapkan terus ditingkatkan dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis terhadap masyarakat, Kapolres menegaskan.

#Polres salatiga #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #PolresBanjarnegara, #Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polrestabes Semarang, #Kombes Pol Irwan Anwar, #Polda Jateng,

Related Posts

1 of 3,766