BeritaHeadlinesJelajah

Bhabinkamtibmas Kecandran Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Pedagang Sayur Keliling

Salatiga – Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Kecandran Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Nastain sambangi pedagang sayur keliling yang sedang mangkal di Gamol Rt. 04 Rw. 02 Kel. Kecandran Kec. Sidomukti Kota Salatiga, Minggu (09/10/2022).

Kegiatan sambang dialogis rutin dilakukan dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga, menjaga kamtibmas aman dan kondusif serta mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan, seperti terlihat saat berdialogis dengan pedagang sayur keliling di Kampung Gamol memberikan himbauan agar senantiasa tertib dan mematuhi aturan lalu lintas dijalan seperti memakai sabuk pengaman dan membawa perlengkapan surat surat kendaraan, mengingat saat ini Salatiga sedang dilaksanakan operasi zebra candi 2022, selain itu menghimbau agar ikut peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan” “Semoga laris ya mas, dagangannya” Ucap Aiptu Nasrain

Sulaiman salah seorang pedagang sayur keliling menyambut baik kegiatan sambang dialogis yang dilakukan, mengucapkan terimakasih atas saran masukan dan informasinya, menyatakan siap untuk tertib dijalan dan mematuhi aturan lalu lintas saat berjualan keliling, senantiasa menerapkan prokes, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dialogis dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, himbauan prokes tetap disampaikan guna mencegah covid19″,  tegas Kapolres.

Related Posts

1 of 22,077