BeritaCurrent IssueHeadlines

Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Sambang Perumahan Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Salatiga – Dalam rangka memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif diwilayah binaan Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Polsek Tingkir Aiptu Joko Widodo rutin melaksanakan patroli khususnya pada jam dan tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti terlihat pada hari Senin ( 12 / 12 / 2022 ).

Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Aiptu Joko Widodo saat singgah di Perumahan Wahid memberikan himbauan secara langsung kepada security untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti curras, curranmor maupun pencurian rumah kosong.

Terkait dengan pandemi covid19 yang belum sepenuhnya berakhir ditekankan agar security perumahan tetap memperhatikan disiplin protokoker kesehatan, walaupun saat ini sudah ada kebijakan pemerintah terkait pelonggaran, jelas Aiptu Joko Widodo.

Sugeng Hariyadi security Perumahan menyambut positif patroli sambang yang dilaksanakan anggota Binmas Polri, dengan kehadiran Polisi merasa lebih aman dan nyaman saat bertugas, walaupun saat ini covid19 sudah menurun namun akan tetap disiplin prokes, ungkapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyatakan bahwa sambang wilayah binaan adalah salah satu upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat, bina dan jalin dialogis dengan masyarakat untuk kerja bersama-sama dan sama-sama bekerja mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, jelas Kapolres.

Related Posts

1 of 22,082