BeritaHeadlinesJelajah

Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Warga Binaan

DEMAK, Jateng – Bhabinkamtibmas desa Kerangkulon kec. Wonosalam laksanakan patroli dialogis di desa binaanya, Minggu 19 Maret 2023.

Bhabinkamtibmas desa Kerangkulon Bripka Eko Purwanto SH, laksanakan sambang dan patroli dialogis ke warga binaannya.

Dalam sambang kali ini Bripka Eko Purwanto SH ,memberikan himbauan kepada warganya agar menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan mengingat musim pancaroba dan mewaspadai adanya penyakit Demam Berdarah.

“Masyarakat diharapkan menjaga situasi dan kondisi wilayah desa kerangkulon yang sudah kondusif ini serta menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan mengingat musim pancaroba sdah mulai tiba, dan juga mewaspadai penyakit demam berdarah ,”ujar Purwanto.

“Penyakit demam berdarah ini disebabkan nyamuk aides aigepty yang biasanya berkembang biak dimusim pancaroba seperti ini. Selain itu juga menginformasikan kejadian yang terkait kamtibmas ke polsek wonosalam atau langsung ke dirinya selaku bhabinkamtibmas desa Kerangkulon ” pungkas pak Bhabin.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi, #Humas Polri, #Humas, #Divhumas

Related Posts

1 of 22,078