BeritaHeadlinesJelajah

Bhabinkamtibmas Menyampaikan Himbauan Untuk Ibu-Ibu Saat Sambang Posyandu – Indo Berita

DEMAK, Jateng – Bhabinkamtibmas Desa Ngelokulon Polsek Mijen Polres Demak Aipda Eko Puji M melaksanakan pemantaun serta menyambangi kegiatan posyandu di Desa Ngelo Kulon, Kecamatan Mijen Kab.Demak. Senin (27/02/2023 ).

Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan system pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara empirik telah dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulannya sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan tumbuh kembang anak agar kesehatannya tetap terjamin dan terjaga, Bhabinkamtibmas juga memastikan penggunaan dana desa untuk pengadaan PMT ( Pemberian Makanan Tambahan ) memang berjalan dengan baik. dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik kehadirannya anggota polri sehingga dapat mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Mijen Iptu Pri Bawono,S.H, M.H, mengatakan bahwa giat sambang yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri bagi masyarakat yang bertugas sebagi anggota bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kepolisian guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polda Kalbar, #Kalbar, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Polres Cilacap, #KalimantanBarat, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi

Related Posts

1 of 22,078