BeritaIndepthJelajahWawancara

Bhabinkamtibmas Polres Salatiga Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas

Salatiga – Bhabinkamtibmas Dukuh Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Sunardi bergegas mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di JLS Warak Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Salatiga, yang dilaporkan warga melalui via telephone, Rabu (07/12/2022).

Kecelakaan yang terjadi adalah laka tunggal sepeda motor Honda Beat tanpa Plat Nomor menabrak Pohon Pinggir jalan”, jelas Aiptu Sunardi.

Adapun kronologis kejadian laka lantas tersebut berdasarkan keterangan saksi dilokasi menyampaikan bahwa semula sepeda motor melaju dari arah Cebongan menuju arah Blotongan dengan kecepatan tinggi sesampai di TKP tiba tiba menabrak pohon pinggir jalan diduga pengendara mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak pohon jelas salah seorang warga yang ada dilokasi.

Atas kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Dukuh segera menghubungi Unit Laka Lantas Satlantas Polres Salatiga guna oleh TKP dan Ambulance RSUD Salatiga guna mengevakuasi korban ke RSUD Kota Salatiga untuk mendapatkan perawatan kesehatan, dalam kejadian laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa hanya luka luka pada bagian kepala korban dan hanya kerugian materiil, arus lalu lintas dapat kembali lancar setelah sepeda motor diamankan di Sat. Lantas Polres Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi yang dihubungi melalui Kapolsek Sidomukti membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas tinggal yang terjadi di JLS Warak Salatiga, untuk korban sudah di bawa ke RSUD Kota Salatiga dan untuk penanganan lebih lanjut telah diserahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Salatiga, korban mengalami luka-luka dan dalam keadaan kritis, terang Kompol Purwanto, SH. MH.

Related Posts

1 of 22,059