Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Demak Kota & Babinsa Laksanakan Patroli Dialogis

DEMAK, Jateng – Dalam rangka menciprakan wilayah atau Kelurahan binaan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmad Kelurahan Betokan Bripka Heru bersama dengan Babinsa Serda Toni melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga binaannya yang sedang berkumpul, Sabtu (13/05/2023).

Silaturahmi guna mempererat hubungan yang baik dengan warga binaan dilakukan, selain itu mencari atau menggali informasi yang ada di masyarakat Betokanpun dilakukan.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas serta dapat memecah belah antar warga Betokan Demak Kota.

Himbauan mengenai berita hoaxpun disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.
“Jangan mudah percaya dan terpancing dengan berita hoax atau berita yang belum tentu kejelasannya, selalu berhati-hati dan mencari tahu terlebih dahulu mengenai berita yang saat ini sedang beredar apakah benar atau tidak, selalu waspada terhadap situasi yang ada di Kelurahan Betokan, Mari Kita Bersama-sama menciptakan Kelurahan Betokan yang aman dan nyaman”, ujar Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur melalui Bripka Heru selaku Bhabinkamtibmas.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Pemkab Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 22,140