November 30, 2022
Jawa Tengah
Berita

Bhabinkamtibmas Polsek karangawen Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Pelajar

Demak – Bahbinkamtibmas Polsek Karangawen Aipda Khoeron bersama Aipda Handoko melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada siswa – siswi MTS Miftahul Ulum Ds. Jragung Kec. Karangawen.

Aipda Khoeron memberikan materi binluh tentang kenakalan remaja yang semakin marak terjadi di kalangan para pelajar.
Senin (10/10/2022) pagi sekira pukul 07.15 wib.

Aipda Khoeron menghimbau kepada siswa siswi MTS Miftahul Ulum Jragung agar dapat menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti seks bebas, penyalahgunaan narkoba, tawuran antara pelajar dan hal hal negatif lainnya.

“Sebagai generasi penerus bangsa yang akan mewarisi tongkat estafet, adik-adik harus berprilaku baik dan benar serta selalu melakukan hal hal yang positif,  jangan pernah mencoba hal hal yang hanya akan merusak masa depan kalian.” Ucap Aipda Khoeron

“Belajarlah dengan tekun dan penuh dengan tanggung jawab, siapkanlah diri sebagai generasi penerus yang berkarakter dan sebagai pelajar harus mempunyai komitmen, kompetensi yang layak di unggulkan”. Tambahnya

Pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kepolisian dan  berharap dengan adanya  kegiatan ini dapat terjalin kerja sama antar polisi dan sekolah guna menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah.