BeritaIndepth

Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Gelar Sosialisasi & Binluh Bahaya Narkotika di SMP N 1 Pancur

REMBANG – Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Polres Rembang Aipda Bagus Dwi HY melaksanakan Sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba di SMP N 1 Pancur Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Senin (12/12/2022).

Aipda Bagus Dwi HY memberikan bimbingan penyuluhan (Binluh) dan Sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang seperti mengisap Lem Fox, Carnophen, Dextro, dan Pil PCC.

Pengguna narkoba sebagian besar adalah usia produktif, maka perlu digencarkan sosilisasi terkait bahaya Narkoba.

“ Maksud dan tujuan kegiatan penyuluhan agar para siswa atau siswi dapat memahami dan mengerti akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan serta terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum,” Ucap Bhabinkamtibmas.

“ Menghormati dan menghargai guru, rajin pangkal pandai, rajin beribadah dan berdo’a sehingga menjadi anak yang bisa di banggakan kepada kedua orang tua”. Tambah Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti lebih kurang 45 orang siswa dan siswi sekolah tersebut dan di dampingi oleh guru pengajar.
Kepala Sekolah SMP N 1 Pancur dan para guru pengajar sangat berterima kasih kepada Kepolisian.

“Dengan Sosialisasi ini anak didik bisa mengetahui bahaya dan dampak dari narkoba sehingga para pelajar tidak terjerumus dengan narkoba serta bisa berprestasi di sekolah,” Ucapnya.

Kapolsek Pancur Polres Rembang Iptu Ali Nurmukid mengatakan, Dengan sosialisasi ini diharapkan siswa dan siswi SMP N 1 Pancur bisa terhindar dari bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang,” pungkas Kapolsek.

Related Posts

1 of 22,054