BeritaHeadlines

Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul Beri Pesan Mari Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Salatiga – Untuk menciptakan situasi kamtibmas di kewilayahan dan kerukunan antar umat beragama Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul Polsek Tingkir Polres Salatiga Bripka Agus Wawan Setiono,SH mendampingiu kegiatan Romo Agastian memberikan bantuan sembako kepada warga Rt 04 Rw 06 Gunung Sari Kelurahan Sidorejo Kidul yang sedang membutuhkan bantuan.

Minggu ( 08 / 01 / 2023 ) Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul dalam kesempatan ini menyampaikan, agar warga agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Gunung Sari, saling menghormati dan saling membantu satu dengan yang lain, jika terjadi permasalahan segera selesaikan dengan mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat, pesannya.

Yang tidak kalah pentingnya tetap waspadai Covid 19 dengan selalu disiplin menerapkan Prokes, pandemi belum sepenuhnya berakhir dan Covid 19 masih bisa meledak kapan saja disaat kita lengah, mencegah lebih baik dari mengobati, tambahnya.

Warga menyampaikan terima kasih atas pendampingan yang telah dilaksanakan oleh aparat kepolisian, siap untuk selalu menjaga kerukunan dan menjaga kamtibmas serta disiplin Prokes untuk mencegah penyebaran Covid 19 , ungkap salah seorang warga.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, SH,SIK,MSi menyampaikan , tingkatkan patroli sambang dengan warga masyarakat di wilayah binaan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, himbauan Prokes agar terus dilakukan guna memutus penyebaran Covid 19, tingkatkan koordinasi dengan semua pihak yang memberikan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah Kota Salatiga, tegas Kapolres.

#Polres salatiga #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #PolresBanjarnegara, #Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polrestabes Semarang, #Kombes Pol Irwan Anwar, #Polda Jateng,  

Related Posts

1 of 22,075