BeritaHeadlinesIndepth

Blusukan Bhabinkamtibmas Polsek Rembang Gunem Pantau Situasi Kamtibmas Desa Binaan

REMBANG – Bhabinkamtibmas Polsek Gunme Polres Rembang Briptu Anang Wiranto melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan warga Binaan di Desa Dowan Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Selasa (03/01/2023) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan rutin sambang ke warga binaannya. Para Bhabinkamtibmas juga terus memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunem, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Dowan Briptu Anang Wiranto.

Kapolsek Gunem Polres Rembang AKP Joko Susilo, S.H. selalu menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu aktip melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

“ Dengan rutin melakukan sambang warga Binaan, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera dapat mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat bergerak cepat apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Polsek Gunem Briptu Anang Wiranto dalam kunjungannya menyampaikan pesan kepada warga, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya untuk sama sama menjaga keamanan lingkungan serta diharapkan seluruh Masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang kondusip, sehingga terhindar dari kejahatan, serta di himbau juga agar warga memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 walaupun PPKM sudah di cabut oleh pemerintah,” Tambahnya.

 

#Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #PolresBanjarnegara, #Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polrestabes Semarang, #Kombes Pol Irwan Anwar, #Irwan Anwar, #Semarang Hebat, #Libas Polrestabes Semarang, #Libas, #Polres Pangandaran, #Polda Jateng

Related Posts

1 of 22,077