BeritaHeadlinesJelajah

Blusukan Kamtibmas, Anggota Polsek Pancur Sambangi Warga yang Asyik Ngopi

REMBANG – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif, Anggota Polsek Pancur Polres Rembang melaksanakan kegiatan sambang warga di desa binaannya.

Kegiatan sambang warga tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat.

Kali ini anggota Polsek Pancur menyambangi warga yang tengah asyik nongkrong di warung kopi milik salah satu warga di Desa Pandan Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Minggu (5/2/2023) siang.

“ Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit menjelaskan, Sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“ Tentunya kita harapkan tercipta suasana yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Pancur.

Ali menambahkan, Kegiatan seperti silaturahmi ini secara rutin dilaksanakan ke warga. Karena ini sebagai bagian dari tugas Polri agar lebih dekat dengan warga.

“ Kehadiran Polri ditengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Kabupaten Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Banjarnegara, #Polda Jateng, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Polda Kalbar, #Kalbar, #Polda NTT, #NTT, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polresta Sidoarjo, #Polda Jatim, #Jatim

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 22,080