Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Bupati Demak Apresiasi Program 1.000 Tamu Radio Suara Kota Wali

DEMAK – Bupati Demak Eisti’anah, mengapresiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak, atas tercapainya 1.000 tamu yang datang ke Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM. Bahkan pencapaian tamu yang datang melebihi target.

“Apresiasi untuk Kominfo telah mendatangkan 1.000 lebih tamu untuk RSKW. Ini suatu penghargaan yang memicu semangat untuk bekerja dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat tentunya ke depan bisa lebih baik,” kata Bupati, Kamis (03/11/22), pada Sosialisasi DBHCHT Gempur Rokok Ilegal, Launching DemakKab CSIRT Kabupaten Demak, dan Perayaan 1.000 Tamu, di Panggung Kesenian Tembiring Jogo Indah.

Semoga, Radio Suara Kota Wali lebih banyak penikmatinya dan lebih dikenal banyak orang, dan tentunya selalu memberikan inovasi-invasi baru.

Sementara itu, dalam laporannya, Kepala Dinkominfo Demak, Endah Cahyarini mengatakan, pada 30 Oktober 2022 Pemerintah Kabupaten Demak mendapatkan penghargaan sebagai Pemerintah Daerah peduli Penyiaran Tingkat Jawa Tengah tahun 2022.

Penghargaan ini baru kali pertama digelar di Provinsi Jawa Tengah.

“Penghargaan ini sungguh membanggakan, semoga sinergi yang sangat baik antara Pemerintah Kabupaten dengan Radio Suara Kota Wali (RSKW FM) dapat menjadi contoh bagi LPPL Radio lain di Jawa Tengah,” kata Endah, seperti dirilis demakkab.go.id.

Endah juga mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Bupati dan seluruh pimpinan di Kabupaten Demak, yang telah memberikan banyak support baik material maupun non-material bagi perkembangan RSKW.

“Bersama kita bisa ! Kita semua patut berbangga atas penghargaan ini karena menjadi pionir untuk daerah lain. Salah satu strategi yang kita lakukan tahun ini adalah lebih mendekatkan program acara–acaranya dengan masyarakat dan mencanangkan Program Seribu Tamu,” terang Endah.

“Alhamdulillah sampai 3 Oktober 2022, telah tercapai bahkan melebihi yaitu 1.295 tamu. Hal ini merupakan satu indikasi bahwa RSKW sudah mendapat tempat di hati masyarakat dan bentuk perhatian masyarakat terhadap hadirnya RSKW sebagai LPPL terbaik di Jawa Tengah Tahun 2021. Semoga dengan semakin banyak tamu semakin banyak yang mencintai Radio Suara Kota Wali,” kata dia.