BeritaJelajah

Cegah Curanmor, Bhabinkamtibmas Jalin Kemitraan dengan Tukang Parkir

Pemalang – Berbagai upaya dilakukan Polres Pemalang untuk menekan angka kriminalitas pada masa pandemi Covid-19, salah satunya dilakukan Bripka Nurman Baryadi Bhabinkamtibmas Polsek Bodeh, yang secara proaktif mengimbau tukang parkir agar selalu waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di area parkir Pasar tradisional, Selasa (22/03/2022).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Bodeh AKP M. Rofik mengatakan, jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bodeh selalu mengajak warga desa binaannya untuk berperan aktif membantu kepolisian dalam mencegah aksi curanmor dan aksi kriminalitas lainnya.

“Seperti yang dilakukan Bripka Nurman, yang menjalin kemitraan dengan tukang parkir Pasar tradisional dalam mencegah aksi curanmor di desa binaannya,” kata Kapolsek Bodeh.

“Bripka Nurman mengimbau, agar tukang parkir selalu mengingatkan pemilik kendaraan untuk menggunakan kunci ganda ketika parkir,” imbuh Kapolsek Bodeh.

Kapolsek Bodeh mengatakan, jajaran Bhabinkamtibmas juga rutin mengimbau warga di desa binaannya agar cepat melaporkan aksi kriminalitas yang terjadi.

“Karena dengan kecepatan melapor, maka dapat membantu kami dari kepolisian untuk mengungkap kasus yang dilaporkan,” kata Kapolsek Bodeh.

Related Posts

1 of 172