Sukoharjo – Guna mengantisipasi balap liar hingga perang sarung, Polres Sukoharjo beserta jajaran tingkatkan patroli kamtibmas dimalam hari dibeberapa titik rawan yang ada di Kabupaten Sukoharjo, Jumat (15/03/2024) malam.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia mengatakan, sesuai perintah pimpinan serta menjaga situasi kamtibmas selama bulan puasa Ramadhan ini, Polres Sukoharjo menerjunkan personil untuk melaksanakan patroli malam hari.

“Sesuai perintah pimpinan, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari seperti balap liar, perang sarung, tawuran, Polres Sukoharjo menerjunkan 208 personil untuk melaksanakan patroli rutin,” ucap Bripka Eka Prasetia.

Bripka Eka menambahkan, dari 208 personil tersebut terdiri dari Tim Pandawa 1 dan 2, Tim Raimas dan Jajaran Polsek.

“Dari 208 personil ini, untuk kegiatanya sudah dibagi pada jam – jam tertentu dari sore hari waktu berbuka hingga sholat subuh,” Kata Eka Prasetia.

Pihaknya berharap, selama bulan puasa Ramadhan ini tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol yang meresahkan warga masyarakat. Selain itu, pihaknya juga mensosialisasikan nomor aduan yakni call center 110 maupun WA Kapolres Sukoharjo 0811 277 2003 kepada masyarakat, bila ada hal – hal yang berkaitan kamtibmas, bisa langsung menghubungi nomor tersebut, dan petugas akan segera datang.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng