BeritaJelajah

Cek Stock dan Harga Minyak Goreng, Forkopinda Banjarnegara Lakukan Sidak

Banjarnegara – Dalam rangka pengecekan dan pengawasan harga dan stock minyak goreng di beberapa sub agen dan toko dibeberapa wilayah, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara bersama Forkompinda melakukakan sidak ke beberapa sub agen dan toko toko strategis pada Rabu 16 Maret 2022.

Sidak dilakukan selain untuk mengetahui dan memantau keadaan serta stock minyak goreng yang ada, sekaligus menyikapi beredarnya keresahan dimasyarakat terkait kelangkaan minyak goreng di pasaran.

Kepala Disperindagkop dan UMKM Kabupaten Banjarnegara Tien Sumarwati mengatakan, pemerintah selalu siaga dalam kondisi masyarakat yang saat ini tengah dilanda resah akibat kelangkaan minyak goreng.

“untuk itulah kami terus melakukan pengecekan terkait stock dan harga minyak goreng dipasaran yang dilakukan setiap hari,” paparnya.

Masyarakat dihimbau untuk tenang dalam menyikapi perkembangan yang terjadi serta tidak mudah terpancing isu profokatif yang tidak bertanggung jawab yang berimbas pada keuntungan beberapa pihak tertentu.

Related Posts

1 of 436