PATI – Kepala Kepolisian Resor Kota Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, memimpin langsung pelaksanaan apel siaga dalam rangka Operasi Mantap Brata Candi di Halaman belakang Mapolresta Pati, Kamis (08/02/2024) Pagi.

Apel tersebut dihadiri Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, Kabag dan Kasat Polresta Pati, Para Kasi, para perwira staf, dan diikuti seluruh personel Polresta Pati.

Dalam apel pagi tersebut Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama memerintahkan anggota untuk Cooling System dalam Pemilu 2024, agar terjun ke Masyarakat mengajak untuk menciptakan Pemilu yang Damai.

“Personel bisa menciptakan suasana sejuk di tengah masyarakat dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kerukunan di saat adanya kontestansi dalam Pemilu 2024 ini”, ucap Kapolresta.

Kapolresta Pati mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Kabupaten Pati untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, sehingga potensi konflik sosial dapat dihindari, sehingga kita semua dapat mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Berbeda pilihan boleh akan tetapi harus saling menghormati dan tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” Tandasnya.

Kombes Pol Andhika juga menegaskan kepada anggotanya agar tidak ikut berpolitik praktis karena aparat negara harus netral.

Diakhir amanatnya Kapolresta berpesan kepada seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan terutama menjelang tahap pemungutan suara pemilu yang dilaksanakan serentak tanggal 14 Februari 2024.

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng