Polres Sukoharjo | Polda Jateng – Polres Sukoharjo secara intensif melakukan patroli dalam upaya menciptakan situasi aman dan damai menjelang pemilihan umum (Pemilu) yang semakin mendekat.

Dalam kegiatannya, Polres Sukoharjo menyambangi obyek-obyek vital seperti kantor KPU, Bawaslu, dan pemukiman penduduk, Rabu (3/1/2024). Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman menjelang pesta demokrasi 2024.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melalui Kasi Humas Kompol Daryanta menyatakan, komitmen untuk menjaga situasi aman dan damai dalam tahapan Pemilu. Dengan mengintensifkan patroli kami ingin menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

Dalam patroli sambangnya ke warga, personil Polres Sukoharjo juga berinteraksi dengan masyarakat dengan memberikan imbauan untuk menjaga ketertiban dan tidak terlibat dalam tindakan yang dapat mengganggu proses Pemilu. Hal ini mendapatkan respon positif dari warga sekitar.

Dengan kegiatan ini, diharapkan situasi aman dan damai akan terus terjaga. Polres Sukoharjo pun berkomitmen untuk terus berupaya menciptakan proses pesta demokrasi yang berjalan aman lancar dan kondusif bagi masyarakat Sukoharjo.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng