Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol CZI Teguh Prasetyanto, ST., memimpin apel dalam rangka melaksanakan Karya Bakti Kodim 0704/Banjarnegara Korem 071/Wijayakusuma pembersihan pasar manis dan saluran irigasi desa bersama elemen masyarakat di Desa Punggelan, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, Kamis (11/01/24).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Banjarnegara menyampaikan “hari ini dilaksanakan kegiatan karya bakti di lokasi Pasar Manis, Kecamatan Punggelan, dengan tujuan membersihkan pasar sebagai bagian dari pelaksanaan tugas dari pimpinan Angkatan Darat. Program ini bertujuan untuk membersihkan pasar dan saluran irigasi sebagai upaya pencegahan kesehatan masyarakat serta meningkatkan kenyamanan di sekitar pasar dan wilayah sekitarnya guna mendukung program kesehatan”, jelasnya.

Selanjutnya “ Saya berharap ke depannya, upaya ini dapat ditingkatkan dan dipertahankan agar kebersihan pasar lebih terjamin, sehingga baik pengunjung maupun pedagang di dalam pasar merasa nyaman. Kegiatan ini merupakan bagian dari kemanunggalan TNI Rakyat, dimana program Karya Bakti Angkatan Darat salah satunya membersihkan pasar”, imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Ter Kodim 0704/Banjarnegara, Kapten Inf Koko Suwarko, Camat Punggelan Muhammad Yulianto, S.E., M.Si. yang diwakili oleh Sekcam Punggelan, Bapak Suwito, SH, Danramil 11/Punggelan, Kapten Inf Asep Zaenal, Kapolsek Punggelan, AKP Harun Nurrosid S.H, M.H, Kepala UPT II Pasar Manis, Bapak Dwi Edi Prayitno, Kepala Pasar Manis Manap, dan Kades Punggelan, Bapak Topik.

sumber : Pendimbna