Banjarnegara – Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso, SH, SIK, MH bersama PJU dan Kapolsek jajaran Polres Banjarnegara memberikan selamat Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI untuk Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Czi. Teguh Prasetyanto, ST, beserta staf di Kodim 0704 Banjarnegara, Sabtu (5/10/2024).

Pemberian selamat dengan kejutan tumpeng dan roti ulang tahun diiringi lagu selamat ulang tahun.

Kedatangan rombongan Polres Banjarnegara disambut hangat oleh Dandim 0704 beserta jajaranya, seketika suasana di Makodim/0704 Banjarnegara menjadi meriah bercampur haru.

Pada kesemaptan tersebut Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso, SH, SIK, MH menyampaikan, selamat ulang tahun yang ke-78 TNI dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”.

“Semoga TNI tetap jaya, TNI dan Polri tetap solid dan terus bersinergi dalam menjalankan tugas,” katanya.

Kapolres menambahakan, Polri khususnya Polres Banjarnegara bersama Kodim 0704 Banjarnegara maupun stakeholder terkait bersinergi guna menjaga kondusifitas wilayah Banjarnegara.

“Moment Ini merupakan wujud Sinergitas TNI Polri yang solid dan kompak apalagi menjelang Pilkada Serentak 2024, TNI Polri telah berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam mengamankan dan mengawal Pilkada 2024 aman dan damai,” ujar dia.

Sementara itu, Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Czi. Teguh Prasetyanto, ST, mengatakan, pihakanya mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi sebesar besarnya kepada Polres Banjarnegara atas acara pemberian ucapan selamat dalam memperingati HUT Ke-79 TNI.

“Melalui HUT TNI Ke-79 merupakan sarana instropeksi, kami bukan institusi yang sempurna, tentunya tidak lepas dari kekurangan, secara internal TNI AD dan Kodim 0704 Banjarnegara agar lebih mawas diri sehingga kedepan kita menjadi lebih baik,” tuturnya.

Pihaknya, lanjut Dandim, siap bersinergi dan berkaloborasi, bahwa sinergi antara Kodim 0704 Banjarnegara dan Polres Banjarnegara sangat di perlukan untuk kebaikan untuk kondusifitas di Kabupaten Banjarnegara.

“Kami berharap TNI POLRI maupun stakeholder terkait dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Banjarnegara,” pungkasnya.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, AKBP Erick Budi Santoso, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Kasatlantas Polres Banjarnegara, Satlantas Polres Banjarnegara, Iptu Mohammad Bimo Seno, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Banjarnegara, Polisi Banjarnegara, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai