Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita Headlines Indepth

Datangi Desa Binaan Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Dengar Keluhan Masyarakat

DEMAK – Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat merupakan hal yang paling diinginkan oleh seluruh masyarakat khususnya personel bhabinkamtibmas, karena dengan keberadaan personil tersebut masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Untuk itu dalam mewujudkan hal tersebut, Anggota Aipda Suharjo SH selaku bhabinkamtibmas didesa Sidomulyo kecamatan Wonosalam menampilkannya dengan menyambangi ke rumah-rumah warga binaan yaitu berikan himbauan kamtibmas maupun himbauan prokes di era sekarang ini, serta mendengarkan keluhan dan harapan warga binaan, (11/11/2022).

Dalam sambang kali ini, Aipda Suharjo SH menyampaikan kepada warga agar dapat lebih menjaga Prokes dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara dapat selalu menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan di wilayah hukum Polsek Wonosalam khususnya di desa Sidomulyo.

Di tempat terpisah, Kapolsek Wonosalam.AKP Rusmanto mengungkapkan, Polri dapat mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia dengan menyampaikan pesan budayakan hidup bersih dan sehat serta menjaga tubuh agar sehat, menghimbau agar menggunakan masker, laksanakan kebersihan diri keluarga dan lingkungan setempat, biasakan cuci tangan yg baik dan benar dan tidak membuat berita hoax yang meresahkan terkait Covid-19.

”Kesadaran seluruh masyarakat sangat diperlukan dalam kerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta memberikan informasi terkait kamtibmas baik ke Polsek Wonosalam maupun melalui saya selaku bhabinkamtibmas.” pungkas Suharjo.