Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita

Desa Pilangrejo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak Resmi Punya Kepala Desa Baru

DEMAK—Pemilihan kepala desa (pilkades) di Kabupaten Demak telah dilaksanakan Minggu (16/10) lalu. Salah satunya ialah Desa Pilangrejo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak. Calon nomor urut 03 Muhammad Makruf memenangkan kontestasi orang nomor satu di desa tersebut setelah menyingkirkan calon H. Mulyono dan Sukarno.

Kemarin (02/11) Bupati Demak Hj. Eistianah  resmi melantik 182 Kepala desa terpilih. Salah satunya adalah Muhammad Makruf Kepala Desa Pilangrejo, ia yang telah dilantik dan diambil sumpah janji saat ditemui mengungkapkan rasa syukur telah dipercaya oleh masyarakat Pilangrejo.

“Saya berterimakasih dan bersyukur kepada Allah SWT dimana saya sudah mendapatkan amanat ini, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Pilangrejo yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, mohon dukungan dan doa agar saya dapat menjadikan Pilangrejo lebih makmur dan sejahtera” katanya.

Makruf hadir pada pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten demak ditemani istri dan beberapa kerabat.

Salah satu tokoh pemuda di Pilangrejo, Adi Jaya Mahendra mengungkapkan harapannya kepada kades baru tersebut.

“Selamat kepada pak Makruf, mudah-mudahan pak Makruf mampu membawa pilangrejo menjadi desa yang maju, sejahtera, dan menjadi kades yang amanah, titip kesejahteraan masyarakat dan jangan membeda-bedakannya” kata Hendra.