Semarang – Perempuan warga asal Kabupaten Grobogan ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar kos di wilayah Semarang Selatan menjelang Jumat (18/10/2024) dinihari.

Korban diduga dibunuh dan pelakunya masih dalam penyelidikan kepolisian.

Korban bernama Robiatul Adawiyah, 28, warga Karanggeneng, Godong, Kabupaten Grobogan. Perempuan ini diduga menjadi korban pembunuhan.

Sebab, ditemukan banyak luka tusukan senjata tajam dibagian tubuhnya.

Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Semarang, korban mengalami sebanyak 15 luka tusukan, hingga akhirnya tewas akibat pendarahan.

Luka tusukan tersebut mengenai tubuh sekitaran dada sebanyak delapan tusukan, dan bagian punggung tujuh tusukan.

Belum ada yang mengetahui kejadian persis yang menimpa korban.

Namun, penghuni lainnya dari rumah kos tersebut yang menempati sebelah kamar korban mendengar suara gaduh dari dalam kamar korban, sekitar pukul 00.10.

“Kemudian saksi keluar kamar dan melihat seorang pria keluar dari kamar korban dengan membawa sebilah pisau. Karena takut, saksi kemudian masuk lagi ke dalam kamar dan mengunci pintu kamar,” ungkap Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar melalui pesan whatsapp, Jumat (18/10/2024).

Melihat hal tersebut, saksi ini langsung menghubungi pemilik kos menggunakan handphone.

Informasi yang diperoleh, rumah kos tersebut milik seorang dokter. Namun sudah dijual kepada orang lain.

Saksi perempuan ini juga meminta tolong kepada warga sekitar.

Tidak berapa lama kemudian pemilik kost datang dan langsung menuju kamar korban dan mendapati korban dalam posisi tengkurap dengan belasan luka tusukan.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis ambulan hebat, diketahui korban sudah meninggal dunia.

Pihak Polsek Semarang Selatan dan Tim Inafis Polrestabes Semarang juga mendatangi lokasi melakukan olah TKP.

Selanjutnya jenazah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi.

Hasil olah TKP, ditemukan identitas KTP milik korban. Selain itu juga ID Card bertuliskan BCA, Mitracom Ekasarana, dan Robiatul Adawiyah.

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Sucipto menjelaskan penanganan kasus tersebut ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Semarang. Kasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol

Andika Dharma Sena mengatakan masih dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

“Belum terungkap, masih penyelidikan,” katanya.

Sumber : RADARSEMARANG.ID

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai