BeritaHeadlinesJelajah

Dialogis Dengan Karyawan Toko Ban, Bhabinkamtibmas Mangunsari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Salatiga – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, seperti terlihat saat sambang dialogis di toko Ban Kaliningko Jl. Osamliki Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Selasa (20/09/2022).

Dalam kesempatan sambang kali ini dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Mangunsari Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Darmanto berdialogis dengan salah seorang karyawan toko Ban dan Velg mobil, seraya menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan, selain itu juga menghimbau agar tidak menerima pasokan barang penjualan ban dan velg mobil yang dipasok bukan dari Sub Player resmi merk ban dan velg yang disinyalir dari hasil kejahatan, apabila terjadi kerawanan kamtibmas agar segera melaporkan kepada petugas yang dilapangan untuk ditindaklanjuti, pesannya.

Hery salah seorang karyawan menyambut baik sambang yang dilakukan, selain wujud kedekatan dengan warganya juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan aman kondusif dan meminimalisir penyebaran covid19, ungkapnya

Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

Related Posts

1 of 22,077