Palangka Raya – Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar patroli dialogis dengan menyasar tempat keramaian yang berada di Kota Palangka Raya. Sabtu (1/6/2024).

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Cahyo Widiarso, S.H., S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu siap siaga menjaga keamanan kota palangka raya dengan melakukan patroli dialogis.

“Sasaran patroli dialogis kali ini adalah pasar, pasar sendiri merupakan objek vital bagi masyarakat kota palangka raya terutama perekonomian. Dengan melakukan patroli dan sambang didaerah pasar dapat memberikan rasa keamaan yang tinggi,” ucap Cahyo.

Selain itu Cahyo menambahkan kembali, bahwa dengan keberadaan polri di daerah pasar dapat menghindari kejadian seperti pencurian, pencopetan dan pereman.

“Dengan memberikan himbauan kepada pedagang, tukang parkir dan masyarakat yang berbelanja untuk bersama-sama meningkatkan kamtibmas di wilayah ini dengan melaporkan jika ada hal yang menonjol,” tutupnya.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono