Pati – Kecelakaan adu banteng antara dua mobil terjadi di Jalan Tayu-Pati, tepatnya Desa Ngulaan, Kecamatan Wedarijaksa, Pati. Kecelakaan diduga dipicu ban salah satu mobil meletus hingga oleng dan menabrak mobil dari arah berlawanan.

Senin (8/7/2024) pukul 17.30 WIB, kecelakaan tersebut sempat membuat lalu lintas di jalan Pati-Tayu tersendat. Tampak petugas kepolisian tengah mengatur lalu lintas karena ada kendaraan berat yang tengah mengevakuasi dua unit mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Anggota Unit Laka Satlantas Polresta Pati Bripka Siswoyo mengatakan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni mobil Toyota Avanza putih berpelat K 1929 HU dengan Avanza hitam berpelat K 1529 JG.

“Kami dari Unit Laka Lantas menyampaikan jadi laka (kecelakaan) pada hari Senin (8/7) pukul 16.00 WIB kecelakaan antara mobil Avanza putih dengan Avanza hitam,” kata Siswoyo ditemui di lokasi.

Dia mengatakan, kejadian bermula saat mobil Avanza putih melaju dari arah Wedarijaksa (utara) menuju Pati Kota (selatan). Sementara di saat bersamaan, Avanza hitam melaju dari arah sebaliknya.

Sesampai di lokasi, ban mobil Avanza putih tiba-tiba meletus. Akibatnya Avanza putih oleng ke kanan dan menabrak mobil Avanza hitam dari arah berlawanan.

“Avanza putih dari arah utara ke selatan, sedangkan Avanza hitam dari selatan, karena ban depan meletus Avanza putih oleng ke kanan dan terjadi kecelakaan,” terang Siswoyo.

Dia mengatakan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Pengendara mobil masih dalam pendataan oleh petugas kepolisian. Dua unit mobil yang terlibat kecelakaan pun dibawa ke kantor Unit Laka Lantas Polresta Pati untuk penanganan.

“Untuk korban tidak ada. Kerugian karena ban Avanza putih meletus akhirnya adu banteng,” jelasnya.

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia