Palangka Raya – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menerima kunjungan dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalteng, di Lobi Mapolda setempat, Kamis (15/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi Dirlantas Kombes Pol RS. Handoyo dan Kabidhumas menyambut secara langsung kedatangan Ketua PBVSI Kalteng Ir. Sipet Hermanto, M.Si.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan serta apresiasi dari Polda Kalteng kepada PBVSI.

“Kami sangat mendukung kemajuan dan perkembangan bola voli di Bumi Tambun Bungai ini, dan tentunya harus ada siklus pembinaan yang efektif dan efisien,” katanya.

Dijelaskannya, dalam audiensi kali ini Kapolda juga sangat mendukung penggunaan atlet lokal Kalteng yang mempunyai potensi besar dalam bidang olahraga.

“Intinya kami sangat mensupport untuk kemajuan olahraga di Kalteng dan tentunya bagi warga lokal yang berprestasi akan diperhatikan,” ujarnya.

Erlan berharap melalui audiensi ini, hubungan silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan PBVSI Kalteng dapat tetap terjaga kedepannya. (adji/sam)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, Kepolisian Daerah Kalteng, Polisi Kalteng