REMBANG – Dalam rangka HUT Polantas ke 69, Satlantas Polres Rembang melaksanakan kegiatan baksos berupa 100 paket sembako kepada komunitas Grab dan sopir angkot. Kegiatan tersebut bertempat di halaman Satlantas Polres Rembang, Sabtu (07/09/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan baksos tersebut Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sugito, S.H., beserta anggota Satlantas menyerahkan bantuan sembako ke komunitas Grab dan sopir angkot.

Salah satu penerima baksos pengemudi Grab atas nama Sdr. Indrayana / biasa disebut Bang Po mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Rembang, kegiatan bakti sosial (baksos) sangat membantu sekali.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada Satlantas Polres Rembang, Semoga di HUT Polantas ke 69 Polisi semakin jaya, ” Ucap Bang Po.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sugito, SH, menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka HUT Polantas ke 69, semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan ekonomi para komunitas Grab dan sopir angkot.

“Alhamdulillah kegiatan baksos ini dapat terlaksana sesuai yang kita harapkan, semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi saudara kita para komunitas Grab dan sopir angkot,” Kata AKP Sugito.

Selama kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako dalam rangka HUT Polantas ke 69 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo