BeritaJelajah

Fakhrustiqlal Lanjutkan Tongkat Estafet Ketua PC GP Ansor Salatiga

Salatiga – Gerakan Pemuda Ansor Kota Salatiga menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Tahun 2022 yang bertempat di Gedung Nahdlatul Ulama (NU). Konfercab tersebut dihari yakni Perwakilan Pimpinan Pusat dan Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Tengah, jajaran PC NU serta Banom NU Kota Salatiga.

Ketua PC GP Ansor Kota Salatiga, Darwanto, menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan Konfercab ini terbilang singkat, “Namun, dengan persiapan singkat tentunya menjadi harapan kita semua ketua yang terpilih membawa kemajuan dan PC GP Ansor Kota Salatiga semakin berkembang”.

Senada dengan Ketua PC GP Ansor Kota Salatiga, Tanfidziah PC NU Kota Salatiga, KH. Zaenuri. M.D. juga sangat mengharapkan ketua kedepan bisa mengembangkan PC GP Ansor Salatiga semakin lebih baik. “Tantangan ketua kedepan semakin berat, dengan harapan generasi-generasi muda di Kota Salatiga banyak yang bergabung ke dalam Ansor.”

Selain itu, Sekretaris Korwil PP GP Ansor Jateng-DIY, Ulil Arham mengatakan bahwa pekerjaan akhir tahun ini di Jawa Tengah adalah bisa menghasilkan ketua terpilih yang terdapat di tiga tempat diantaranya PC GP Ansor Kota Salatiga.

“Maka Konfercab di Kota Salatiga ini harus bisa berjalan dengan lancar, dan berdasarkan informasi dari ketua PC GP Ansor Salatiga calon ketua sudah ada tinggal kami putuskan sesuai PD/PRT.”

Sidang Pleno Konfercab PC GP Ansor Kota Salatiga yang dihari empat PAC dan 22 Ranting serta satu Ranting menyatakan abstain secara bersama menyampaikan rekomendasi calon ketua PC GP Ansor Kota Salatiga kepada Fakhrustiqlal.

Maka ketua Sidang Pleno Hadi Masykur menyatakan dan menyerahkan tongkat estafet Ketua PC GP Ansor Kota Salatiga kepada Fakhrustiqlal.

Related Posts

1 of 22,054