Sukoharjo – TNI Polri menggelar bakti kebersihan di Pasar Gawok, Kecamatan Gatak, Kabuputen Sukoharjo, Kamis (4/1/2024).

Kegiatan tersebut merupakan upaya TNI Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat menjelang Pemilu 2024.

“Jadi ini merupakan cooling system dalam mengajak masyarakat mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Sukoharjo,” ungkap Kasi Humas Kompol Daryanta, mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit.

Kasi Humas menerangkan, dalam kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan aparat TNI Polri di Kabupaten Sukoharjo.

“Personel yang hadir meliputi dari Polres Sukoharjo, Kodim 0726 Sukoharjo, Grup 2 Kopassus, Brigif 413, dan lain sebagainya,” ungkap Kompol Daryanta.

Kompol Daryanta berharap, melalui kegiatan cooling system ini, Pemilu 2024 di Kabupaten Sukoharjo dapat berjalan dengan aman lancar dan damai.

Dalam kegiatan tersebut, selain melaksanakan bakti kebersihan, TNI Polri Sukoharjo juga menggelar bakti kesehatan dan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng