Palangka Raya – Bhayangkari Pengurus Daerah Kalimantan Tengah menggelar lomba mewarnai dengan tema “Mom-Dad and Me” bagi anak usia taman kanak-kanak, bertempat di Gedung Graha Bhayangkara, Mapolda setempat, Sabtu (27/1/24) pagi.

Pada lomba yang diikuti siswa-siswi TK se-Kota Palangka Raya tersebut, dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari PD Kalteng Ibu Irna Djoko Poerwanto didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ibu Hilda Agung dan sejumlah pengurus Bhayangkari serta Yayasan Kemala Bhayangkari Kalteng.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari PD Kalteng menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-44.

“Saya berharap dengan adanya lomba ini dapat meningkatkan kecerdasan dan kreatifitas yang anak-anak miliki,” ucap Irna.

Maka dari itu, lanjut Irna. Biarkan anak-anak menyalurkan kreatifitas mereka melalui lomba mwwarna hari ini, karena setiap anak berhak bahagia dan bersenang-senang di usia saat ini.

Sementara itu, Ketua Bidang Publikasi Media Yayasan Kemala Bhayangkari Ibu Titin Erlan menambahkan, selain menggelar lomba mewarnai pihaknya juga memperkenalkan Sekolah Dasar 01 Palangka Raya yang akan dibangun di Jl. Mahir Mahar Km.7.5 , Kel. Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya.

Dari perlombaan tersebut, lanjut Titin, diperoleh juara dari kategori mewarnai yaitu juara satu Laly Shakeel Izadin dari TK Bina Nusantara, juara dua Muhammad Abid Adiwangsa dari TK Purwanida 01, juara tiga Tiara Nisa dari TK Darussaadah.

“Para juara memperoleh piagam penghargaan dan piala yang diberikan langsung Ketua Bhayangkari PD Kalteng,” tutupnya.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong