Lamandau – Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus di upayakan oleh Polres Lamandau, Polda Kalteng, dengan melaksanakan Minggu Kasih.

Minggu Kasih kali ini dilaksanakan di Kelurahan Nanga Bulik, Kec. Bulik di dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Edy Jaka.P, S.Sos bersama personel Satbinmas di ikuti oleh kaum milenial, Sabtu (20/1/2024) malam.

Kegiatan “Minggu Kasih” Polres Lamandau bertujuan sebagai sarana masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan mereka kepada pihak kepolisian setempat.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, melalui Kasat Binmas Iptu Jaka menjelaskan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Polisi memiliki kewajiban untuk mendengarkan keluhan dan permasalahan masyarakat sekaligus membantu mencarikan solusinya.

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut ada curhatan dari kaum milenial di antaranya kaum.milenial memerlukan pekerjaan setelah lulus Sekolah jika tidak melanjutkan sekolah lagi.

Menanggapi curhatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan milenial bisa masuk Sekolah Kepolisian, bisa juga mesuk Sekolah TNI untuk itu mulai dari Sekarang di persiapkan dengan baik, rajin berolah raga dan menghindari hal hal yang negatif.

Selain itu Kasat Binmas berpesan kepada milenial di tahun politik untuk selalu menjaga situasi yang damai dan aman, waspadai berita berita hoax dan tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan.(Hms).
@divisihumaspolri
@spripim.polri

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong