Polresta Pati – Polda Jateng – Polsek Sukolilo Polresta Pati melaksanakan kegiatan Safari Jumat Curhat di Masjid Al Huda, Desa Wegil Kec. Sukolilo Kab. Pati. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program Jumat Curhat. Jumat (05/04/2024) siang.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, rombongan Polsek Sukolilo tiba di Masjid Al Huda sebelum pelaksanaan salat Jumat. Kapolsek Sukolilo dan rombongan disambut hangat oleh jemaah masjid dan pengurus.

Kehadiran Polsek Sukolilo dalam kegiatan Safari Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan wadah bagi masyarakat untuk berbagi keluhan, curhat, dan masalah yang mereka hadapi.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan, memberikan himbauan Kamtibmas Kepada jama’ah sholat Jum’at yang intinya Menhgimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan Petasan pada saat berlangsungnya takbir Karena petasan dapat membahayakan diri sendiri dan masyarakat sekitar.

“Menghimbau kepada masyarakat apabila di sekitar lingkungan kita ada penjual Miras bisa menghubungi langsung Kapolsek Sukolilo dengan Nomor HP 081390454765 dan secepatnya akan kami lakukan Rasia karena miras dapat merusak generasi penerus Bangsa apalagi dilakukan saat kegiatan takbir”, ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan masyarakat Pada saat Takbir dilarang membawa sepeda motor Dengan kenalpot brong karena dapat memacu permasalahan dan membuat keresahan warga.

Kegiatan Safari Jumat Curhat ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek Sukolilo dengan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Saya Berpesan kepada warga berkerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Hari raya idul Fitri th 2024”, tandasnya.

(Humas Resta Pati)

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng