September 30, 2022
Jawa Tengah
Berita Current Issue Jelajah

GeoDipa dukung Program Keroyok Vaksin Polres Banjarnegara

BANJARNEGARA – PT Geo Dipa Energi (Persero) atau GeoDipa mendukung Program Keroyok Vaksin yang dilaksanakan Kepolisian Resor Banjarnegara di Dataran Tinggi Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Rabu, dukungan tersebut diberikan GeoDipa dengan membagikan 2 liter minyak goreng secara gratis kepada peserta vaksinasi dengan harapan membantu meringankan beban masyarakat pada masa pandemi dan dampak kenaikan harga kebutuhan pokok.

Sementara itu, Kepala Polres Banjarnegara Ajun Komisaris Besar Polisi Hendri Yulianto mengatakan dalam Program Keroyok Vaksin tersebut, pihaknya mengerahkan anggota Polres Banjarnegara untuk membantu masyarakat menjangkau lokasi vaksinasi dengan menggunakan kendaraan dinas

Menurut dia, anggota Polresta Banjarnegara memobilisasi warga yang belum menerima vaksin dosis pertama, dosis kedua, maupun dosis ketiga (penguat/booster) untuk beramai-ramai datang ke lokasi vaksinasi.

“Kami laksanakan Program Keroyok Vaksin ini di lima titik wilayah, yakni Puskesmas Batur 1, Puskesmas Batur 2, Desa Bakal, Pekasiran, dan Kantor GeoDipa Unit Dieng. Dalam pelaksanaan vaksinasi pada hari Selasa (19/4), sedikitnya 300 dosis vaksin berhasil disuntikkan,” katanya.

Ia mengharapkan dengan adanya Program Keroyok Vaksin, pelaksanaan vaksinasi akan berjalan efektif karena banyak masyarakat yang terbantu dan ikut berpartisipasi.