Berita

Gowes Sehat Presisi & Senam Sehat Polres Sukoharjo Dimeriahkan Ribuan Peserta

SUKOHARJO, Jateng – Polres Sukoharjo bekerja sama dengan Luwak White Koffie menggelar acara Gowes Sehat Presisi dan Senam Sehat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. Ribuan peserta dari berbagai daerah hadir memeriahkan acara yang memperebutkan hadiah utama satu tiket umroh dan 2 unit sepeda motor.

Dalam acara yang digelar di Halaman Presisi Polres Sukoharjo tersebut turut hadir jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), Perwakilan dari TNI (Kopassus, Brigif, Lanud Adi Soemarmo) dan perwakilan Luwak White Koffie.

”Acara dimulai dengan pelepasan balon udara dan sekaligus diberangkatkan peserta oleh Bupati didampingi Kapolres Sukoharjo dan Forkopimda,” kata Kasi Humas AKP Suparno, Minggu (23/07)

Antusiasme masyarakat mengikuti acara ini sangat tinggi. Terbukti ribuan peserta gowes dan senam sudah memadati halaman Presisi Polres Sukoharjo sejak pagi. Setidaknya ada 3500 peserta Gowes Sehat Presisi dan Senam.

”Setiap peserta mendapatkan kupon, baju serta air mineral. Hadiah utama 1 tiket umroh, 2 unit sepeda motor, kulkas dan sejumlah perangkat elektronik lain,” imbuhnya.

Menurut Suparno, acara ini diselengarakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 77. Selain itu juga untuk memperkenalkan produk-produk Luwak White Koffie kepada masyarakat.

 

Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Batang, Polres Pati, Polres Banjarnegara, Polres Humbahas, Polres Lamandau, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Rembang, Kapolresta Pati, AKBP SIGIT, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, AKBP Suryadi, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Polda Jateng, Polda Sumut, Polda Kalteng

Related Posts

1 of 21,615