Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita Indepth

Guna Terciptanya Kamtibmas Kondusif, Wakapolsek Cek Pos Kampling Desa Karanganyar

Demak – Guna menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Karanganyar, Wakapolsek Karanganyar Aiptu Suranto mrlaksanakan pengecekan Pos Kampling di desa wilayah Kecamatan Karanganyar.

Wakapolsek bersama Kanit Binpolmas Polres Demak Aiptu Totok Ervianto, Kanit Binmas Polsek Karanganyar, Bhabinkamtibmas Bripka Siswanto serta Siswa Taruna Akpol tingkat 4 melaksanakan pengecekan Pos Kampling di desa Karanganyar, Rabu (01/11/2022)

Dalam pengecekan Pos Kampling tersebut Ibu Karmila perangkat desa Karanganyar turut mendampingi.

Kegiatan pengecekan Pos Kampling tersebut bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas agar lingkungan desa tetap kondusif.

Wakapolsek dalam pengecekanya menyampaikan kepada Ibu Karmila agar keberadaan Pos Kampling ini sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan dan juga sebagai tempat berkumpulnya warga untuk menjaga keamanan lingkungan desa”, ucapnya.

Wakapolsek menambahkan, “dalam pengecekan Pos Kampling di desa Karanganyar sudah nampak kebersihanya dan dan dalam pelaksanaan ronda agar selalu aktif agar lingkungan desa Karanganyar tanpa ada gangguan kamtibmas”, imbuhnya.

Kapolsek Karanganyar Akp M. Idzhar,SH mengatakan, “Personel Polsek Karanganyar melakukan pengecekan Pos Kampling karena merupakan wujud peduli akan keamanan lingkungan desa agar selalu aman dan kondusif”, ujarnya.