November 27, 2022
Jawa Tengah
Berita Headlines

Hadiri Penyaluran Bantuan Di Kelurahan, Kapolsek Sidomukti serahkan Makanan Tambahan Kepada Masyarakat Yang Mengalami PMK Stunting

Salatiga – Pada Rabu (02/11/2022) bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kalicacing jl. Slamet No.10 Kelurahan Kalicacing Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga berlangsung Penyaluran Bantuan Kepada masyarakat yang mengalami PMK Stunting (Gizi Buruk) di wilayah Kelurahan Kalicacing, setidaknya ada 15 anak yang menerima bantuan berupa 1 paket makanan tambahan yang bersumber dari Dana Itensif Daerah Kota Salatiga.

Kapolsek Sidomukti Kompol Parwanto bersama Forkopimcam hadir dalam kegiatan tersebut dan berkesempatan memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami PMK Stunting (Gizi Buruk), “Penyaluran bantuan PMK Stunting (gizi buruk) agar dimanfaatkan untuk kebutuhan anak yang mengalami kekurangan gizi, semoga dengan adanya bantuan tersebut anak- anak terhidar dari gizi buruk dan nantinya dapat mencapai cita – citanya dan bisa menjadi harapan orang tuanya”, ucap Kompol Parwanto, SH. MH

dr. Indri Widiastuti selaku panitia kegiatan menyambut baik Kapolsek Sidomukti, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya yang telah berkenan membantu menyalurkan bantuan, ini bisa menjadi motivasi bagi kami dan anak yang menerima bantuan”, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dialogis dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas dan upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana, berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat,  tegas Kapolres.