BeritaHeadlines

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Banjarnegara Gelar Bakti Kesehatan untuk Masyarakat

Banjarnegara – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Banjarnegara menggelar Bakti Kesehatan berupa pengobatan gratis dan Vaksinasi di Balai Desa Gumiwang Kecamatan Purwanegara Banjarnegara, (16/6/2022).

Kegiatan bakti kesehatan ini juga dilaksanakan secara serentak yang dipantau langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dari di Titik Nol IKN Nusantara.

Sebelumnya, pada tanggal 7 Juni 2022 Polres Banjarnegara menggelar kegiatan donor darah dan pada tanggal 15 Juni 2022 menggelar khitanan massal.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, berbagai kegiatan bhakti kesehatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang dengan tema “ Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” katanya.

Menurut AKBP Hendri, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat, agar masyarakat dapat merasa lebih dekat dan semakin cinta terhadap Polri, serta sebagai implementasi dari salah satu tupoksi Polri yakni sebagai pelayan masyarakat.

”Saya selaku Kapolres Banjarnegara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan rangkaian bakti kesehatan dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan kesehatan yang dilaksanakan Polres Banjarnegara bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

”Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan kita wujudkan Banjarnegara yang sehat dan siap menghadapi kegiatan kedepan yang lebih baik,” pungkasnya.

Related Posts

1 of 1,950