REMBANG – Primkoppol Polres Rembang Polda Jawa Tengah hari ini menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2023 di yang dilaksanakan di pendopo museum kartini Kabupaten Rembang, Kamis (07/03/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. di Wakili Wakapolres Kompol Joko Lelono, Sos.,M.H. sebagai pembina Primkopol Polres Rembang, Kaprimkopol Bapak Supardi, S.E, Perwakilan Dekopinda Rembang, Perwakilan Perindokop Rembang, Pengurus Primkopol Polres Rembang, Badan Pengawas serta seluruh anggota .

Maksud dilaksanakanya Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) ini guna menyampaikan pertanggung jawaban pengurus Primkopol Polres Rembang tentang hasil pelaksanaan kerja tahun buku 2023 dan tujuannya adalah untuk menetapkan rencana kerja tahun 2024 dan anggaran pendapatan dan belanja Primkoppol tahun buku 2023 sebagai pedoman pelaksanaan yang akan datang dan harus dilaksanakan oleh pengurus.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. menyampaikan tujuan utama pendirian Koperasi ini adalah bagaimana kita bisa meningkatkan kesejahteraan dari anggotanya khususnya Polres Rembang. Dengan progam simpan pinjam dan keuntungan Koperasi atau Primkoppol pertahunnya, akan kita prioritaskan untuk kesejahteraan anggota Polres Rembang,” tutur Suryadi.

Pada akhir kegiatan, dilanjutkan dengan pembagian doorprize melalui undian sesuai dengan nomor ketika absen dengan berbagai macam hadiah menarik telah disiapkan panitia, diantaranya, satu unit kulkas dua pintu, satu unit mesin cuci, tiga unit sepeda gunung, TV LED, kompor gas,serta hadiah hiburan lainnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama