BANYUWANGI – Peringati Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2024, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugian memberikan penghargaan kepada 120 anggota berprestasi.

Dari 120 anggota Polda Jatim dan Polres jajarannya itu, terdapat 4 Kapolres dan Kapolresta yang juga menerima penghargaan. Pemberian Penghargaan itu saat Kapolda Jatim memimpin upacara Hari Lahir Pancasila, yang berlaangsung di Mapolda Jatim, Sabtu (01/6/2024).

Himbauan kamtibmas bhabinkamtibmas sambang desa polsek ngimbang polres lamongan polda jatim
Pengaturan pagi cegah lakalantas polsek ngimbang polres lamongan polda jatim
Giat rutin hari minggu pengamanan gereja dids ngasemlemahbang polsek ngimbang polres lamongan polda jatim

Sementara Kapolres yang menerima penghargaan karena dinilai berprestasi adalah Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono,S.H, S.I.K, M.Si, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing,S.I.K,S.H,M.H, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji,S.H,S.I.K,M.Si dan Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi S.H,S.I.K,M.Si.

Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 inipun memberikan berkah dan arti bagi semua anggota Polda Jatim dan jajarannya yang berprestasi.

Pasalnya, dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar di Mapolda Jatim itu, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing SIK.MH.Msi menerima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Pin Emas Kapolri itu disematkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing di halaman Mapolda Jatim.

Pemberian Pin Emas Kapolri itu merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Kapolri melalui Kapolda Jatim kepada Kapolresta Sidoarjo.

Pin Emas Kapolri itu diberikan atas dedikasi dan inovasinya sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat umum.

Kombes Pol Tobing yang menerima langsung penghargaan Pin Emas Kapolri mengaku bangga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya layanan publik di lingkungan Polresta Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu, Kombes Christian Tobing juga menyatakan rasa terimakasihnya kepada seluruh Perwira dan anggota Polresta Sidoarjo.

Menurutnya, penghargaan tertinggi dari Kapolri itu juga berkat kinerja anggotanya yang selama ini turut membantu dalam memberikan layanan publik yang maksimal ke masyarakat.

Melalui reward Pin Emas Kapolri yang diterima ini, Kombes Tobing berharap bisa menambah semangat dan memotivasi kinerja sebagai Pimpinan Polri di Sidoarjo untuk bisa bersama seluruh anggota memberikan yang terbaik ke masyarakat .

“Terima kasih juga untuk jajaran Forkopimda dan masyarakat Sidoarjo yang telah bekerjasama dan mendukung kinerja Polri, khususnya di wilayah Sidoarjo,” pungkasnya.

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi