Oktober 4, 2022
Jawa Tengah
Berita Current Issue Headlines

Hasil Otopsi Mayat Wanita di Kali Bolong Ungkap Ada Luka di Bagian Kepala

MAGELANG – Teka-teki terkait penemuan mayat di Kalibolong terus menemui titik terang setelah tim Biddokkes Polda Jateng mengirimkan hasil otopsi jenazah.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyampaikan bahwa pada mayat perempuan yang diketahui identitasnya sebagai RY (48), warga Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi itu terdapat beberapa luka di tubuhnya.

“Hasil autopsi oleh Tim Biddokkes Polda Jateng yaitu terdapat luka di bagian kepala akibat benturan tajam dan luka di bagian wajah akibat benturan tumpul,” kata Kapolres usai memimpin apel gelar pasukan Ops Keselamatan Candi 2022 di Mapolres Magelang, Selasa (01/03).

Kapolres menambahkan bahwa hasil otopsi dari Biddokkes Polda Jateng tersebut akan digunakan untuk melengkapi penyelidikan kasus kematian perempuan asal Bekasi tersebut.

“Melihat kondisi korban dan hasil olah TKP, patut diduga korban meninggal tidak dengan sendirinya, namun ada hal lain yang menjadi penyebab korban meninggal,” terang Kapolres.

Disampaikan pula bahwa saat ini Satreskrim Polres Magelang telah memintai keterangan tiga saksi termasuk dari pihak keluarga korban.

“Hasil penyelidikan sementara informasi dari keluarga korban (anak korban) bahwa korban pamit ke anaknya mau pergi ke Yogyakarta bersama seorang laki-laki. Dimana anaknya tidak kenal dengan laki-laki tersebut (baru kali itu ketemu),” jelas Kapolres.

Tekait dengan lokasi ditemukannya korban, pihaknya masih mendalami apakah korban dibuang di lokasi tersebut atau di tempat lain hingga hanyut di TKP.