Berita

Himbauan Ketertiban Dan Disiplin Prokes Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Dalam Pengamanan Khitanan Masal Di Wilayah Binaan

Salatiga – Minggu ( 09 / 10 / 2022 ) di Balai Dukuh Rw 02 Kalioso Kelurahan Kutowinangun Kidul Kecamatan Tingkir berlangsung Khitanan Masal sebagai rangkaian dari kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 14 anak tersebut Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Polsek Tingkir Aiptu Joko Widodo bersama rekan Babinsa melakukan pengamanan seluruh rangkaian acara sehingga kegiatan dapat berjalan dengan kondusif dan terkendali.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul menghimbau kepada peserta maupun pengantarnya untuk tertib mengikuti arahan panitia dan tetap disiplin Prokes antisipasi Covid 19, kewaspadaan harus tetap kita lakukan karena Covid 19 belum sepenuhnya berakhir, penjelasan Aiptu Joko Widodo.

Usman Harsono salah seorang panitia kegiatan menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan rekan Babinsa , meskipun hari libur Pak Polisi dan rekan TNI tetap semangat mengamankan kegiatan ini sehingga berlangsung kondusif, ungkapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, SH, SIK,MSi menyampaikan pengamanan kegiatan masyarakat oleh anggota Polri merupakan wujud tanggung jawab sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat, diharapkan pengamanan dilakukan secara maksimal dan tetap mengedepankan sikap santun terhadap masyarakat, berikan selalu yang terbaik bagi masyarakat, Kapolres menegaskan.

Related Posts

1 of 1,541